“Solusi keselamatan dalam perakitan di meja semi-Otomatis”

Solusi keselamatan dalam perakitan di meja semi-Otomatis

Produsen elektronik sering menggunakan stasiun perakitan meja semi-otomatis untuk membuat produk mereka. Namun pergerakan komponen semi-otomatis tersebut dapat menimbulkan bahaya. Untuk melindungi operator, tirai lampu pengaman SLC4 dipasang di titik pengumpanan suku cadang, pintu pengaman kokoh dengan sakelar pengaman non-kontak SI-MAG di akses servis, dan tombol E-Stop 30 mm di bagian depan. mesin di setiap stasiun perakitan. Secara historis, modul relai keselamatan satu fungsi telah ditempatkan pada alat berat yang lebih kecil sebagai antarmuka antara komponen keselamatan dan alat berat, sehingga memungkinkan pengguna mengontrol fungsi start dan stop dengan aman.

Kontrol Keamanan, Sederhana

Untuk membuat prosesnya lebih mudah, setiap kabinet stasiun perakitan meja dilengkapi dengan unit pengaman SC10. SC10 berfungsi sebagai beberapa modul relai keselamatan – semuanya dalam satu perangkat yang menghilangkan kebutuhan akan modul relai keselamatan dengan fungsi khusus untuk setiap komponen keselamatan individual. SC10 menghadirkan solusi hemat biaya yang menyederhanakan pemasangan kabel untuk kemudahan pemasangan dan penghematan ruang pada rel DIN.

Modul kontrol keselamatan ini dilengkapi dengan antarmuka pengguna drag-and-drop berbasis ikon yang intuitif yang memudahkan penambahan, penghapusan, atau penyambungan unit tambahan. Saat unit diubah dalam perangkat lunak, perangkat lunak memberikan saran untuk penetapan terminal terbaik untuk pengkabelan minimal dan penggunaan terminal yang efisien. Automatic Terminal Optimization (ATO) dapat digunakan untuk menambah jumlah input dari 10 menjadi 14 untuk menambah unit tambahan.

Setelah konfigurasi dikonfigurasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna, file data dapat disimpan ke hard drive eksternal SC-XM3. Informasi pada drive tersebut – pengaturan, pengaturan jaringan, dan kata sandi – kemudian dapat dimuat ke modul SC10 lainnya dengan memasukkan SC-XM3 ke setiap port micro USB SC10.

Satu Produk, Lebih Banyak Kemampuan

Waktu henti mesin menyebabkan hilangnya produktivitas secara langsung. Untuk menghindari downtime bila memungkinkan, komunikasi Ethernet Industri memungkinkan komunikasi dua arah antara SC10 Banner dan perangkat lain, yang memungkinkan kemampuan diagnostik tingkat lanjut untuk mendiagnosis dan memecahkan masalah. Setiap unit dapat dikonfigurasi untuk 256 keluaran status tidak aman virtual dan 80 masukan tidak aman. Hal ini memudahkan untuk menyambungkan lebih banyak perangkat keluaran non-keamanan (seperti PLC atau lampu indikator) dan perangkat masukan (seperti reset manual) tanpa mengacaukan pengontrol keselamatan dengan lebih banyak terminal IO.

 

administrator

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Open chat
    Chat kami disini ya!
    Hallo ada yang bisa kami bantu?