Solusi Otomasi Turck Meningkatkan Sistem Konveyor dan Inventaris

Solusi Otomasi Turck Meningkatkan Sistem Konveyor dan Inventaris

Portal RFID Turck Vilant Systems disorot di stan Turck di PACK EXPO Las Vegas, dan berfungsi sebagai sistem manajemen inventaris yang menggunakan RFID frekuensi sangat tinggi untuk menghitung produk saat dipindahkan ke dan dari gudang dan pengiriman. Portal ini tersedia sebagai gateway, dalam format yang dipasang di truk garpu, di pembaca RFID, atau solusi lain untuk mengelola inventaris di seluruh fasilitas.

Juga di acara tersebut, Turck menunjukkan demo konveyor, menampilkan berbagai produk Turck dan bagaimana mereka dapat digunakan dalam industri pengemasan, terutama otomotif dan lingkungan yang basah dan keras lainnya. Pertama adalah konektivitas Turck melalui jalur cepat daya yang membawa daya antara drive dan motor, dan merupakan tulang punggung 30 AMP yang memberi makan blok I / O yang menggunakan di mana saja dari empat hingga sembilan AMP.

Produk lainnya adalah Turck programmable HMI, yang merupakan HMI dan PLC yang berkomunikasi melalui ethernet IP ke blok-blok pada alat berat serta penggerak frekuensi.

“Ini adalah lingkungan yang dapat diprogram tanpa kode di mana Anda menjalankan PLC dan HMI dalam alat teknik yang sama. Kami juga memiliki layanan cloud yang terhubung. Jadi, HMI ini memiliki ransel 4G di atasnya yang memungkinkannya terhubung ke internet, ke layanan cloud Turck, “kata Kyle Hall, insinyur proyek senior, Fieldbus Technology, Turck.

Produk Turck lainnya yang ada di demo konveyor juga disertakan:

  • Panel listrik yang dibuat oleh Turck Engineered Products dan Solutions (TEPS)
  • Pemutusan daya untuk motor yang lebih kecil yang berada di dalam sistem
  • Catu daya Turck
  • Blok tautan I / O input 16 diskrit pada alat berat

Hall menjelaskan bahwa perusahaannya dapat menawarkan pembuatan panel menggunakan komponen Turck dan juga komponen pesaing.

Tertarik Dengan Produk Turck Automation Solutions??

Dapatkan penawaran harga spesial dan konsultasi gratiss!

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami disini ya!
Hallo ada yang bisa kami bantu?