4 Produk Khusus Untuk Konektivitas di Era Industri 4.0

4 Produk Khusus Untuk Konektivitas di Era Industri 4.0

Di era yang terus berkembang secara pesat Industri 4.0 semakin di lirik dan diminati, terkhusus oleh perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing. Dengan menggunakan teknologi dan sistem dari industri 4.0 berbagai macam kemudahan akan di dapatkan dengan mudah seperti efektivitas mesin, maintenance terjadwal dengan baik, monitoring dengan mudah dan banyak lagi.

Untuk menunjang proses perpindahan dari proses yang masih menggunakan cara konvensional ke industri 4.0 tentunya kita membutuhkan produk-produk yang membuat hal tersebut possible untuk di lakukan, nah admin sensorcon akan menjelaskan beberapa macam produk yang sering digunakan dalam industri 4.0.

Berikut hasil rangkuman beberapa produk yang sering di gunakan dalam Industri 4.0 :

1. Cordsets

Cordsets digunakan menjadi wadah yang berfungsi menghantarkan energi untuk komponen-komponen penting dalam proses produksi. Tentunya hal ini merupakan komponen penting untuk stabilisasi kualitas produksi, semakin bagus cordsets yang digunakan dapat meminimalisir terjadinya maintenance yang tidak terduga.

2. Splitters

Splitters digunakan untuk menghubungkan 2 signal berbeda atau mendistribusikan power yang dibutuhkan oleh aktuator, ada berbagai macam splitters salah satunya 2-way splitters, seperti  Y-T , dan H-splitters. Hal ini dapat berefek signifikan untuk mengurangi penggunaan kabel.

3. Inductive Coupling

Dalam teknik elektro, dua konduktor dikatakan digabungkan secara induktif atau digabungkan secara magnetis ketika mereka dikonfigurasi sedemikian rupa sehingga perubahan arus melalui satu kawat menginduksi tegangan di ujung kawat lainnya melalui induksi elektromagnetik, nah dengan menggunakan produk ini didesign untuk contactless transmission power di dalam struktur sistem Anda.

4. Field Wireable Connectors

Produk ini dunakan untuk menghubungkan dari beberapa macam sistem menjadi satu sistem. Terdapat berbagai macam ukuran yang berbeda untuk field wireable connector jadi sebaiknya lebih teliti sebelum membelinya.

Nah bagaimana dengan pembahasan mengenai produk konektivitas untuk industri 4.0? Semoga dengan artikel ini dapat membantu Anda dalam mendalami produk yang sering digunakan dalam industry 4.0.

Tertarik Dengan Produk Turck Automation Solutions??

Dapatkan penawaran harga spesial dan konsultasi gratiss!

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat kami disini ya!
Hallo ada yang bisa kami bantu?